Sabtu, 13 Juli 2013
0 komentar

Shinoda Mariko Telah Mengumumkan Kelulusanya dari AKB48

Sabtu, Juli 13, 2013
Pada tanggal 12 Juli 2013 (kemarin), Shinoda Mariko, telah mengumumkan kelulusannya dari Idol Grup no 1 di Jepang "AKB48". Tampil dalam program musik di TV Asahi ‘Music Station‘, sekaligus menjadi penampilan terakhir sebagai member AKB48. Membawakan tiga lagu sebagai medley khusus kelulusannya, Shinoda mengatakan, “Aku akan pergi satu langkah, sekarang merupakan momen sangat penting bagi saya, terima kasih telah mendukungan AKB48“. Dan Mariko menyanyikan lagu terakhir yakni ‘Namida no Seijanai‘ dengan linangan air mata, dan membungkuk dalam-dalam di saat akhir lagu.
  
Dikutip dari Mantanweb, Shinoda Mariko pertamakali tampil dalam acara Music Station pada tanggal 9 Juni 2006. Shinoda tampil di acara itu selama tujuh tahun sebagai member terkemuka AKB48.

Di acara ini khusus penampilan terakhir Shinoda Mariko, AKB48 membawakan 3 lagu yakni Koisuru Fortune Cookie, Namida no Seijanai, dan Ue Kara Mariko yang merupakan lagu dimana Shinoda Mariko menjadi centernya. Di acara ini, juga ditampilkan video saat pertama kali Shinoda Mariko tampil dalam acara Music station. Di akhir acara, Mariko mendapat karangan bunga dari MC Tanori-san dan Shinoda Mariko pun mengatakan “Merupakan suatu kehormatan bagi diriku bisa tampil dalam program indah ini. Terima kasih banyak“.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top