Jumat, 02 Agustus 2013
0 komentar

Atsuko Maeda Membawakan Lagu Baru Untuk 30,000 Fans

Jumat, Agustus 02, 2013
Atsuko Maeda, mantan anggota AKB48, muncul selama “AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~ Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru ~” yang diadakan di Sapporo Dome di Hokkaido, berbagi panggung dengan AKB48 untuk pertama kalinya dalam sekitar satu tahun setelah kelulusannya dari AKB48 .
Sementara Takahashi Minami menyebutkan penampilan yang direncanakan oleh “Acchan” dari awal, ketika Maeda tampil, semua penonton bersorak. Setelah tampil membawakan single solo “Flower” dan “Kimi wa Boku da” Maeda berlinang air mata dan menggenggam tangannya ke mulut. Para penonton mulai berteriak chant “Acchan”.

Lama tak bertemu, semua orang. Sudah setahun sejak saya lulus. Saya senang bisa bernyanyi di depan Anda semua lagi. Aku hanya di sini dalam waktu singkat, tapi saya harap Anda menikmatinya” kata Maeda dengan senyum, dengan tiga puluh ribu orang penonton.

Ketika empat teman sekelasnya, Tomomi Itano, Haruna Kojima, Minami Takahashi, dan Minami Minegishi mengomentari Maeda setelah menjadi seorang wanita dan bahwa ia telah menjadi lebih cantik, Maeda menjawab dan mengatakan bahwa mereka “masih sering melihat satu sama lain” ia mengungkapkan kelanjutan hubungan mereka bahkan setelah lulus.

Dia kemudian membawakan single “Time Machine Nante Iranai“, single solo ketiganya, sebelum meninggalkan panggung di mana ia tampil dengan AKB48 untuk pertama kalinya dalam setahun semenjak kelulusannya.

Ketika ditanya tentang “Acchan” nyanyian dalam wawancara setelah penampilannya, Maeda mengatakan, “Saya sangat senang mendengar chant. Aku tidak mendengar itu pada awalnya, tapi ketika aku penuh dengan emosi kuSaya mendengar dengan jelas setelah aku selesai bernyanyi saat itulah saya benar-benar sadar bahwa aku benar-benar di atas panggung” pikirnya.

Setelah encore, unit baru yang dibuat oleh 7 anggota dari Kenkyuusei, mengumumkan untuk pertama kalinya selama tampil di Fukuoka Dome, muncul di panggung dan mengungkapkan bahwa nama unit mereka adalah “Tentoumu Chu!” Dan memulai debut pertama dengan lagu “Kimidake ni Chu! Chu! Chu!

 sumber: todayidol.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top