Rabu, 14 Agustus 2013
0 komentar

Satu Kata Belum Terucap (inspirasi by @cindyJKT48)

Rabu, Agustus 14, 2013
 
Suatu hari di pagi yang cerah, jampun menunjukan pukul 07:10 tapi masih belum bel juga, dan aku melamun di dalam kelas menunggu bel berbunyi...

"Tengg ... tengg ... teng" belpun berbunyi
Waktunya masuk dan memulai pelajaran pertama, waktu itu pelajaran pertama pelajaran Kimia... Tak lama kemudian ada Pak Kepsek masuk ke kelas, "aku kira ada operasi kerapihan rambut, seragam dan sebagainya" ucapku di dalam hati ... *eh ternyata ada murid baru .
"Treeengg ... munculah sosok yang sangat indah dari depan pintu ... lalu dia memperkenalkan diri ...
"Hallo semua ... Namaku Cindy Gulla salam kenal ya"
Ia tersenyum, aku terpana. "Gak salah dia manis, orang namanya aja Gulla" ucapku memuji dia di dalam hati. "Baik kamu duduk di sana" ucap Pak Kepsek, sambil menunjuk kearah kursi yang ada di sebelahku.. "Jodoh emang gak kemana" kataku di dalam hati. "Cinta itu aneh ya, datang dengan tiba-tiba'nya" ...
"Akupun mulai gak fokus dengan anak baru itu" ucapku di dalam hati.

*

"Tengg..tenggg" bel pulangpun berbunyi.
Akupun segera merapikan buku-buku, ku lihat Cindy pun sedang buru-buru pulang, tak sengaja bukunya terjatuh. Aku tolong mengambilkannya dan ia hanya melemparkan senyuman ke arahku, lalu dia pergi meninggalkan kelas...
Aku berjalan pelan di lobi sekolah menuju parkiran, masih terbayang-bayang senyuman manis'nya itu... 

**

Hari sudah malam jam pun sudah menunjukan pukul 11:15 malam, tapi mataku entah kenapa masih belum bisa untuk tertutup, mungkin tugaspun masih banyak dan masih terbayang senyuman manis'nya si Cindy yang melebihi manisnya gula ... Akupun terbangun dari depan tempat belajar menuju ranjang tidur, "Walaupun aku gak setampan Romeo" aku berharap Cindy mampir kemimpiku, walaupun hanya memberikan senyuman'nya.

***

Keesokan harinya ...
Akupun hampir ajah terlambat masuk sekolah karena malamnya tidur tengah malam. Dari parkiran aku langsung berlari menuju kelas, untungnya di dalam kelas belum ada guru... Guru Fisikapun masuk kedalam kelas, dan pelajaranpun dimulai ... Aku hanya duduk terdiam melihat keindahan si Cindy dari sini. "Ah mungkin dia gak akan sadar kalo aku menyukainya" ucapku dalam hati. Lalu Cindy menoleh kearahku melemparkan senyuman kecil tapi manis kepadaku, akupun membalas senyuman itu... Ini aneh tapi nyata dan ini lah butiran-butiran CINTA.

****

Waktu begitu cepat , hari berganti bulan, bulan berganti tahun... Udah hampir satu tahun kita bersama satu kelas, tapi sepatah katapun belum terucap dari mulutku untuk mengobrol dengan si Cindy, hanya melemparkan senyuman itu cukup membuatku melayang-layang...
Ujian Nasional pun sudah berlalu, pas itu hari kelulusan, aku mempunyai kesempatan sedikit buat memberikan selamat pada'nya, tapi dewi fortuna gak berpihak kepada ku, dia sudah dijemput utuk pulang...
"Cinta membuat mulutku membeku", Satu kata belum terucap" ... I love you Cindy Gulla...

Post by: @ficky_48

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top