Selasa, 27 Agustus 2013
0 komentar

Melody JKT48 Menjalani Pelantikan Sebagai Duta Buah di Okayama

Selasa, Agustus 27, 2013

Pada tanggal 26 Agustus Melody JKT48 menjalani pelantikan sebagai Duta Besar Buah di  Okayama.
Prefektur Okayama adalah prefektur Jepang yang terletak dibagian barat pulau Honshu di Wilayah Chugoku. Upacara pelantikan dilakukan di Pemerintahan Prefektur Okayama. Direktur Perhutanan, Perikanan, dan juga Pertanian menghadiri acara tersebut dengan memberikan simbolis kepada Melody yaitu selempang dan sebuah dokumen pengangkatan sebagai Duta Buah di Okayama.

Melody mengatakan, “Saya tertarik di bidang pertanian dari sebelum Jepang maju. Dan juga saya Ingin memberitahu Indonesia, kebaikan buah di Okayama” , Okayama bertujuan untuk mengembangkan sektor konsumsi buah di Indonesia, dan meminta Melody JKT48 sebagai perwakilan dari indonesia yang ditunjuk sebagai duta besar, serta Melody akan belajar teknologi pertanian di Universitas setempat (Okayama).

selama 3 hari Melody akan tinggal bersama para petani di kota Soja untuk memiliki pengalaman bagaimana memanen buah-buahan serta mengamati teknologi pertanian terbaru. Di pertengahan bulan September, prefektur Okayama merencanakan akan mengadakan pameran besar dan penjualan buah di Jakarta dan dijadwalkan bahwa Melody akan menjadi PR [public relation] dan terlibat dalam pameran buah ini.

Simak Video Berikut Dibawah ini!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top