Jumat, 05 Juli 2013
2 komentar

JKT48 1st Concert "Perkenalkan Nama Kami JKT48" Tenis Indor Senayan Day 2

Jumat, Juli 05, 2013

Sore sob, Ma'af nih telat kasih infonya , , , :D
Malam ini (4/7) menjadi puncak konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" yang telah dilangsungkan di 5 kota besar di Indonesia, yang berakhir di Tennis Indoor Senayan mulai pukul 19.00 WIB (4/7). Di show terakhir ini, penonton diminta untuk berdiri saat lagu, dan duduk saat MC karna akan di record.
Untuk show malam ini di tribun tengah ada bangku yang dipesan Dentsu untuk tamu VIP, untuk perkiraan mulai encore 3 menit, dengan meneriakan "JKT48". Fans JKT48 juga berwotagei dan berhasil membuat "Mexican Wave" di Tennis Indoor Senayan seperti dipertandingan bola. Bangku penonton pun terisi penuh kecuali tribun kiri-kanan yang tidak sejajar dengan stage. Bahkan ada fans JKT48 yang meyaksikan show ini mulai dari hari pertama hingga show terakhir di malam ini, tidak ketinggalan juga Farhat Abbas dan Aria Wiguna ikut menyaksikan konser.

Sinka Juliani yang merupakan salah satu member JKT48 Team KIII hari ini berulang tahun yang ke-17, di rayakan dalam konser yang sangat spesial ini. Semua member dan fans bersatupadu menyanyikan lagu Namida Surprise untuk Sinka. Harapan Sinka, bisa lebih baik dan makin rajin untuk kedepannya.

Persiapan encore, lampu dimatikan ,warna warni Lightstick menyala dengan indahnya. Fans JKT48 meneriakan encore JKT48 JKT48 JKT48!!. Teriakan encore terus menggema, teriakan penonton masih belum berhasil membuat member keluar. Dipanggung masih menyisakan dua lampu besar warna biru. Kemudian member keluar mengenakan kaos putih bertuliskan JKT48, disambut lagu "JKT48" yang diadaptasi dari setlist "AKB48 Team A 1st Stage "PARTY ga Hajimaru yo" dengan lagu berjudul"AKB48".




Setelah lagu encore Hikoukigumo, tiba-tiba Pak Jiro keluar membawa kotak pos, dan suratnya dipengang oleh Melody. Penonton diminta untuk menonton video, berisi speech Takamina yang intinya meminta dukungan untuk Rena yang akan bergabung bersama AKB48, dan ia tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia. Kemudian Pak Jiro keluar lagi dan memberikan surat kepada Kinal dan meminta penonton untuk menyaksikan video lagi. Videonya berisi tentang Sashihara Rino terpilih sebagai center dalam sousenkyou AKB48 tahun ini. Dan single AKB48 - "Koisuru Fortune Cookie" akan dibawaiin JKT48 bersamaan dengan tanggal rilisnya. Di akhir video terpampang logo AKB48xJKT48 tanggal 21 Agustus 2013. Apa yang terjadi 21 Agustus masih menjadi misteri, biarkan waktu yang akan menjawabnya. Konser di akhirinya dengan semua member menyanyikan lagu Heavy Rotation. Eits, ternyata ada kejutan lagi saat di pintu keluar, ada member yang membagi-bagikan Pocari Sweat sebagai pengganti Ion setelah menonton konser.


2 komentar:

 
Toggle Footer
Top