Jumat, 02 Agustus 2013
0 komentar

Maeda Atsuko Menjadi Tamu Spesial Di Konser AKB48

Jumat, Agustus 02, 2013
Tanggal 31 July Atsuko Maeda menjadi tamu kejutan di konser AKB48 yang bertempat di Sapporo Dome dalam tur yang berjudul ’AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru~‘.

Maeda sangat senang menemui 30.000 orang yang hadir saat itu. Dia menyanyikan 3 buah lagu termasuk lagu terbarunya “Time Machine Nante Iranai” yang dijadwalkan akan rilis pada bulan september. Penampilannya kali ini merupakan penampilan pertamanya dalam konser AKB48 sejak Maeda Atsuko graduate tanggal 27 Agustus tahun lalu.

Maeda tampil dengan dress kuning menyanyikan “Flower” dan “Kimi Wa Boku Da”. Selama MC dia menyapa pengunjung yang sudah hadir “Lama tidak bertemu semuanya. Saya Maeda Atsuko. Sudah setahun semenjak saya graduated dari AKB48. Saya sangat senang bisa bernyanyi dihadapan kalian semua”


Takahashi Minami berkata “Sudah lama kita tidak bertemu. Kamu semakin cantik” sementara itu Kojima Haruna bertab=nya “Apa yang kamu lakukan akhir-akhir ini?” Maeda menjawab “Saya sedang shooting drama untuk NHK”

Itano Tomomi yang akan segera graduate pada tanggal 27 agustus bertanya “Apakah ada yang berubah setelah graduate?”  “Walaupun kamu graduate, jarak antara kita tidak akan berubah” jawab Maeda.

Setelah itu Maeda Atsuko menyanyikan “Time Machine Nante Iranai” yang menjadikan single pertamanya setelah graduate, dan single pertama setelah penantian 1 tahun 3 bulan.

Beberapa poto Maeda Atsuko di konserAKB48





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top