Kamis, 04 Juli 2013
0 komentar

Hari Pertama, JKT48 Sukses Buat Penonton Terpesona

Kamis, Juli 04, 2013
JKT48 
Sebanyak 22 lagu dinyanyikan idol grup JKT48 untuk memuaskan para fansnya yang sudah hadir di konser mereka yang bertajuk Perkenalkan Nama Kami JKT48. Di gelaran konser hari pertama, mereka sukses membuat penonton terpesona.

Dari mulai lagu: Heavy Rotation, Ponytall to Chouchou, Aitakatta, Idol Nante Yobanalde, Tenshi no Shippo, Mirai no Kajitsu, River, atau bahkan single terbaru mereka, Yuuhi wo Miteiruka? dilibas demi fans setia mereka.

Selaku kapten dari tim J, Kinal tak menyangka kalau konser mereka berhasil menyedot banyak penonton yang hadir. "Ternyata konser ini banyak yang nonton," ujarnya dari atas panggung konser yang dihelat di Tenis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (3/7) malam.

Tak bisa dipungkiri, paras yang cantik dan keramahan setiap anggota menjadi magnet tersendiri bagi para fans pria yang hadir di gelaran konser tersebut. Bisa dibilang, jumlah pria lebih mendominasi ketimbang wanita.

Terlebih kekompakan gerakan dan kostum dengan variasi warna indah menambah keanggunan personel semakin nyata. Tak ayal pemandangan itu membuat para penonton tak habis-habisnya melontarkan yel-yel seraya mengayunkan lightstick yang penuh dengan warna.

Jika ingin merasakan pancaran pesona dari para member idol grup ini, pastikan diri anda hadir di konser hari kedua yang akan dihelat pada Kamis, (4/7) lewat dua kali waktu performa para member, siang dan malam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top