Kamis, 04 Juli 2013
0 komentar

"JKT48 Kenalkan Seifuku (seragam) Baru"

Kamis, Juli 04, 2013
Menggelar konser di hari pertama, ke-51 member JKT48 memperkenalkan seifuku (seragam) baru mereka kepada seluruh fans yang hadir. Bahkan ini menjadi kali pertama mereka menampilkan kostum itu di hadapan fans setia mereka.

Sebagai salah satu personel yang paling perhatian dengan dunia fashion, Viviyona Apriani merasa senang dengan hadirnya seragam baru mereka. Perasaan itu diungkapnya setelah kapten tim J, Kinal, menanyakan hal itu kepadanya.

"Vi sebagai fashionista, gimana dengan kostum flower kami?" tanya Kinal. Vivi pun menjawab dengan antusias. "Senang banget. Ini bisa dibilang seifuku (kostum) baru kita," jawabnya disela-sela penampilan mereka pada konser yang dihelat di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (3/7) malam.

Balutan seragam baru yang memiliki banyak variasi warna antara personel satu dan lainnya membuat mereka tampak fresh di atas panggung. Apalagi padanan bunga yang melekat di seragam itu membuat kecantikan para personel makin bersinar.

Kinal juga berharap, lewat konser itu bisa lebih mendekatkan para member JKT48 dengan para fans setia mereka. Apalagi untuk gelaran konser di Jakarta, semua tim hadir untuk menghibur semua penggemar setia mereka.

"Kami berharap, kalian akan semakin dekat. Ini adalah konser kami dengan full member. Ternyata konser ini banyak yang nonton," ungkapnya., , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top