Minggu, 07 Juli 2013
0 komentar

"JKT48 The Movie Bakal Diputar di Lima Negara Asia"

Minggu, Juli 07, 2013
Penggemar idolGrup JKT48 tidak hanya di Indonesia. Di sejumlah negara Asia Tenggara, hingga China, diketahui juga mempunyai banyak sekali penggemar idol group yang dibentuk kali pertama di Jakarta pada 11 September 2011.

Ody Mulya Hidayat, produser JKT48 The Movie, mengatakan, jika film terbarunya yang bercerita tentang perjalanan karier idol grup yang dimotori Melody Nurramdhani Laksani (21) ini siap tayang, pihaknya akan memutarnya di sejumlah negara.

"Tayangnya kapan JKT48 The Movie, masih kami rahasiakan. Tapi, kami akan memutar filmnya di beberapa negara," jelas Ody saat ngobrol tentang 'JKT48 The Movie' di fX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/7).

Selain Jakarta dan seluruh Indonesia, lanjut Ody, JKT48 The Movie juga akan diputar di Malaysia, Singapura, Hongkong dan Taiwan, hingga China. Di negara-negara tersebut, diyakini Ody, JKT48 mempunyai banyak penggemar setia.

Menurut Awi Suryadi, sutradara JKT48 The Movie, sebagai pembuat film, dirinya tertantang saat tawaran menggarap cerita perjalanan ke-51 personel JKT48 itu datang kepadanya. "Banyak cerita yang bisa dikisahkan," kata Awi.

Saat mengerjakan JKT48 The Movie, Awi sudah pasti serius. "Tantangan lainnya itu bagaimana membuat fans JKT48 itu senang saat menonton film idolanya. Apalagi kalau filmnya dirilis secara internasional," kata Awi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top