Rabu, 10 Juli 2013
0 komentar

Shiraishi Mai Muncul di Rakuten-Nippon Ham Pertandingan Pembuka Musim

Rabu, Juli 10, 2013
Member Nogizaka46 Shiraishi Mai (20), center AKB48 saingan grup Nogizaka46 dan anggota pemeran program balap kuda Fuji TV “Uma Zuki!” (tayang Sabtu pukul 01:50), muncul pada upacara pembukaan musim di Tokyo Dome untuk permainan Rakuten Eagles-Nippon Ham Fighters pada 9 Juli.

Shiraishi berdiri di gundukan itu mengenakan seragam nomor 46 Rakuten. Dia memasang bola, yang menghantam tanah dan memantul beberapa kali. Shiraishi berteriak, “Ah,” sambil melompat-lompat dan kemudian berjongkok.

Dikutip dari Tokyo Hive, Setelah upacara, mata Shiraishi merah.  “Saya lebih gugup daripada yang saya pikir saya akan berdiri di gundukan. Praktek kemarin berjalan baik, tetapi [itu ??tidak terjadi hari ini],” dan berkata dengan kecewa, “Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin dapat melakukan lebih.”

Dia juga menyatakan, “Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi suatu waktu di masa depan yang jauh atau dekat, tapi aku ingin berdiri di atas panggung di sini (dan tampil live.)” Terakhir, sebelum pertandingan dimulai, anggota Nogizaka46 mempertunjukan lagu terbaru mereka “Girls Rule.” penggemar Rakuten bersorak keras kepada mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top