Selasa, 02 Juli 2013
0 komentar

Mantan Anggota AKB48 Nakaya Sayaka Mengungkapkan Agency Barunya

Selasa, Juli 02, 2013

Pada 1 Juli, mantan anggota AKB48 Nakaya Sayaka mengumumkan melalui blog-nya bahwa dia akan bekerja di bawah Amuleto.

Dikutip dari Tokyo Hive, Nakaya lulus dari AKB48 kembali pada bulan Maret untuk mengejar karirnya sebagai aktris suara. Selama acara di akhir April, dia memperkenalkan dirinya dengan kata-kata, “Aku hanya orang biasa”, karena dia bukan milik agency.

Dalam entri blog, Nakaya melaporkan, “Sudah diputuskan, Agency baru akan menjadi milik saya! Aku akan berada di bawah asuhan Amuleto-san mulai hari ini.”

Dia melanjutkan, “Saya juga mulai pergi ke sekolah pada bulan Juni. Aku benar-benar ingin menggunakannya di masa depan saya, jadi saya akan memberikan semua dan melakukan yang terbaik!” Mengenai apa yang akan datang, dia positif menyatakan, “Saya mungkin akan banyak sekali gagal dalam audisi … tapi aku akan pergi dengan pikiran yang kuat dan semangat!”

sumber: http://todayidol.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top