Kamis, 04 Juli 2013
0 komentar

JKT48 Digandeng Franchise Waralaba Untuk Merchandise

Kamis, Juli 04, 2013
JKT48 didaulat oleh sebuah perusahaan waralaba franchise untuk berkolaborasi meluncurkan produk baik berupa makanan ataupun pernak-pernik seperti premium badge campaign dan t-shirt.

JKT48 yang diwakili oleh keenam personelnya seperti Nabila Ratna, Cindy Gulla, Cindy Yuvia, Ratu Vienny, Noella Sisterina dan Rona Anggraeni ini akan tergabung ke dalam JKT48 Lawson R&D Team.

Menurut Yuichi Hayashi selaku Vice President Director perusahaan terebut, ia memang sengaja ingin tumbuh dan berevolusi bersama JKT48 sehingga orang merasa berbelanja namun sangat terasa entertaintnya.

"Lawson ingin tumbuh dan berevolusi bersama JKT48. Pengunjung jadi bisa berdebar-debar saat berbelanja, tiap hari serasa entertainment," ungkap Hayashi saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat (2/7).
Dengan begitu, diharapkan Lawson bukan hanya menjadi pusat makanan,tetapi juga menjadi sebuah entertaint yang membuat pengunjungnya berdebar setiap datang.

"Kita ingin membuat pengunjungnya berdebar-debar. Kita kumpulkan ide dari para member yang nantinya direalisasikan oleh tim kami," pungkas Hayshi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top