Kamis, 04 Juli 2013
0 komentar

Sashihara Rino Membalas Dendam Pada Shunkan Bunshun & Mantan Pacar

Kamis, Juli 04, 2013
Sashihara Rino HKT48, yang saat ini menikmati melonjaknya popularitas dengan kemenangan baru-baru ini di pemilu senbatsu AKB48 single ke 32, muncul di NTV “Dancing Sanma Palace” hari ini. Ketika MC Sanma Akashiya menyarankan bahwa skandal itu mungkin membantu dia untuk memenangkan pemilu tahun ini, dia berkata “Kalau bukan karena laporan (oleh Shunkan Bunshun), saya mungkin tidak akan mendapatkan tempat di mana saya hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih Shunkan Bunshun. Lagipula, mereka adalah orang-orang yang memberi saya segala macam pengalaman .. “

Dikutip dari Yahoo!Japan, Ketika ditanya tentang tipe ideal nya, dia menjawab “Seorang pria yang menjaga rahasia”.

Kemudian ia berbicara mengenai reaksi atas kemenangannya. “Orang-orang di sekitar saya tidak bisa memberi selamat padaku dengan tulus. Sampai sekarang, ada 2  orang kelompok, mereka yang ingin membela No.1 dan mereka yang ingin mencatat No.1. Tapi aku menang walaupun tidak memiliki adanya hubungannya dengan mereka, jadi ketika saya mengunjungi Akimoto-san setelah pemilu, dia memberiku wajah seperti dia tidak menyukainya. “

MC Sanma Akashiya: “Aku benar-benar bisa memahami perasaannya! Ia harus menjadi seperti ‘You’re The Center?! “Saya harus mengubah liriknya!”



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top