Kamis, 04 Juli 2013
0 komentar

Matsui Rena SKE48 Muncul di Konferensi Pers Seri Baru “Gundam”

Kamis, Juli 04, 2013
Matsui Rena
Pada tanggal 2 Juli, SKE48 Matsui Rena (21) muncul di sebuah konferensi pers serial anime “Gundam” di Tokyo.

Pada konferensi pers, Matsui, penggemar dari seri Gundam, mengungkapkan kegembiraan ketika diumumkan oleh ”Mobile Suit Gundam” bahwa serial anime terbaru “Gundam Build Fighters” akan ditayangkan di TV Tokyo pada bulan Oktober (belum ditentukan untuk tanggal ditayangkan anime tersebut) .

Dikutip dari Tokyo Hive, Dia mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti seri sejak ia masih di sekolah menengah, “Saya terobsesi dengan [seri],” dan juga tertawa saat dia berkata, “Saya sering membangun ‘Gunpla (Gundam model plastik)’ dan rumah saya dihiasi dengan mereka. ”

Seri baru menggambarkan pertempuran antara berbagai model dari Gundam plastik dan banyak generasi akan muncul dalam seri. Dia menambahkan, “Saya ingin melihat ‘Zaku (robot musuh)’ yang muncul di seluruh berbagai seri. Saya penasaran dan saya ingin melihat dimana Zaku adalah yang terkuat.”

sumber: http://todayidol.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top